AC/DC - Problem Child

Lirik Lagu AC/DC Problem Child

I'm hot, and when I'm not
I'm cold as ice
Get out of my way, just step aside
Or pay the price

What I want I take, what I don't I break
And I don't want you
With a flick of my knife, I can change your life
There's nothing you can do

I'm a problem child
Problem child
I'm a problem child
Feel like running wild

Lirik Lagu AC/DC Problem Child
Make my stand, no man's land
On my own
Man in blue, it's up to you
The seed is sown
What I want I stash, what I don't I smash
And you're on my list
Dead or alive, I got a .45
And I never miss

I'm a problem child
Problem child
I'm a problem child
Just feel like running wild

Every night, street light
I drink my booze
Some run, some fight
But I win they lose
What I need I like, what I don't I fight
And I don't like you
Yeah, say bye-bye while you're still alive
Your time is through

Lirik Lagu AC/DC Problem Child
'Cause I'm a problem child
I'm a problem child
I'm a problem child
I'm a problem child
Problem child
I'm a problem child
Even my mother hates me
I'm a problem child
I'm a problem child
(Problem child, problem child)
(Problem child, problem child), ...
(Problem child, problem child)
(Problem child, problem child)
Problem child
I'm a problem child
Problem child
And I'm running wild
I'm a problem child
(Problem child, problem child...)


Lirik Lagu AC/DC - Problem Child Arti dan Terjemahan Versi Indonesia

Aku panas, dan saat tidak
Aku kedinginan seperti es
Pergilah, minggir saja
Atau bayar harganya

Apa yang saya ingin saya ambil, apa yang saya tidak saya pecah
Dan aku tidak menginginkanmu
Dengan jentikan pisauku, aku bisa mengubah hidupmu
Tidak ada yang bisa Anda lakukan

Saya anak bermasalah
Masalah anak
Saya anak bermasalah
Merasa seperti berlari liar

Buat saya berdiri, tidak ada tanah pria
Saya sendiri
Man dengan warna biru, terserah Anda
Benih ditaburkan
Apa yang saya ingin saya simpanan, apa yang saya tidak saya menghancurkan
Dan Anda berada di daftar saya
Mati atau hidup, saya mendapat .45
Dan aku tidak pernah ketinggalan

Saya anak bermasalah
Masalah anak
Saya anak bermasalah
Rasanya seperti berlari liar

Setiap malam, lampu jalan
Saya minum minuman keras saya
Beberapa lari, beberapa pertarungan
Tapi saya menang mereka kalah
Yang saya butuhkan saya suka, apa yang saya tidak saya lawan
Dan aku tidak menyukaimu
Ya, katakan selamat tinggal saat kamu masih hidup
Waktumu selesai

Karena aku anak bermasalah
Saya anak bermasalah
Saya anak bermasalah
Saya anak bermasalah
Masalah anak
Saya anak bermasalah
Bahkan ibuku membenciku
Saya anak bermasalah
Saya anak bermasalah
(Masalah anak, anak bermasalah)
(Masalah anak, anak bermasalah), ...
(Masalah anak, anak bermasalah)
(Masalah anak, anak bermasalah)
Masalah anak
Saya anak bermasalah
Masalah anak
Dan aku berlari liar
Saya anak bermasalah
(Masalah anak, anak bermasalah ...)

0 comments

Posting Komentar